STIKES Mandala Waluya Kendari kian berusaha menunjukkan jati diri sebagai salah satu kampus swasta yang go international. Senin, 4 April 2016 Presiden Dongseo University Prof. Dr. Jekuk Chang menandatangani naskah kerjasama dengan STIKES Mandala Waluya bersama empat puluhan perguruan tinggi anggota AIPTAKI (Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Analis Kesehatan Indonesia) di kampus Universitas Muhammadiyah Semarang. STIKES Mandala Waluya menjadi anggota dalam asosiasi tersebut karena merupakan salah satu perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan Analis Kesehatan.

Dongseo University yang berlokasi di kota Busan merupakan perguruan tinggi yang masuk peringkat 50 top university di dunia, memiliki program Global Studies Institute yang membuka kesempatan bagi calon mahasiswa dari luar Korea untuk menjalani pendidikan di perguruan tinggi tersebut.

Dalam konteks kerja sama dengan AIPTAKI, Department of Biomedical Laboratory Science Dongseo University menawarkan program Double Degree bagi mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi anggota AIPTAKI yang berminat untuk menyelenggarakan program tersebut. Double Degree adalah program yang memungkinkan para mahasiswa meraih dua gelar sekaligus dalam sekali masa studi. Gelar ganda tersebut didapat dari perguruan tinggi asal dan perguruan tinggi yang dipilih sebagai mitra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here